Selasa, 27 Januari 2015

VISI, MISI DAN TUJUAN PRODI TBI





KATA PENGANTAR


Assalamu’alaikum Wr Wb
Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, dengan segala limpahan rahmat dan hidayah-Nya, serta lindungan-Nya sehingga kita senantiasa dapat menjalankan segala rutinitas, aktivitas dalam tugas dan kewajiban sehari-hari, amin.
Buku profile Tadris Bahasa Inggris (TBI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan IAIN SMH Banten adalah Buku profile ini merupakan sekilas pandang dan informasi tentang Jurusan Tadris Bahasa Inggris (TBI); identitas jurusan TBI, visi, misi, tujuan Jurusan TBI, kurikulum dan profile kompetensi lulusan. Dengan disusunnya buku profile ini, kami berharap pembaca (para sivitas akademika); para dosen di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, khususnya para dosen TBI, seluruh mahasiswa TBI, para tenaga kependidikan, mengetahui hal-hal yang diperlukan mengenai jurusan Tadris Bahasa Inggris.
Tim penyusun buku profile TBI menyampaikan dan memmemberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mereka yang telah membantu penyelesaian penyusunan, penerbitan buku profile ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada; Rektor IAIN “SMH” Banten, Prof. Dr.H.E. Syibly Syarjaya, L.M.L.,MM, Para Wakil Rektor, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Dr. Naf’an Tarihoran, M.Hum, Dra. H. Fitri Hilmiyati, M.Ed (Wakil Dekan I), Dr. Hj. Eneng Muslihah, P.hD (Wakil Dekan II), Dr. Budi Sudrajat, MA (Wakil Dekan III), Lilis Ashlihah, S.Kom. MM (Kabag FTK), Seluruh teman sejawat dan para Staff Umum dan Akademik di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan IAIN SMH Banten. Semoga buku profile ini memberikan kebemanfaatan bagi kita semua, terimakasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb
                                                                                                                                                           Serang, Juni 2013
                                               Ketua Juruan TBI
                                                                                                                                                                      
                                               As’ari, SS., M.Si



VISI: 
Menjadi  Jurusan terdepan dan terkemuka di Indonesia pada tahun 2020 dalam 
penyelenggaraan  pendidikan Bahasa Inggris yang mengembangkan dan mengintegrasikan aspek kebahasaan, keislaman, keilmuan, dan menghasilkan tenaga pendidik professional, berdaya saing, berjiwa entrepreneurship.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar